Selamat Datang di Blog Wisata Sangihe bersama saya Stevenly Takapaha, Ayo ke Sangihe Negeri yang penuh dengan Pesona Mari Jaga dan Nikmati Keindahan Alam Sangihe, Lestarikan Kekayaan Budayanya juga nikmat Kulinernya

Victor Hutabarat Akui Kualitas Musik Bambu Sangihe




Tahuna, KOMENTAR

Penyanyi kondang Viktor Hutabarat tak bisa menyembunyikan kekaguman terhadap potensi Musik Bambu Sangihe saat ia menonton langsung pagelaran music bamboo Festival Sangihe 2014 baru-baru ini. Kekaguman Hurtabarat yang sengaja datang ke Sangihe bersama sang istri untuk menyaksikan Festival lebih bertambah lagi ketika ia didaulat penonton untuk membawakan beberapa buah lagu yang pernah hits dengan iringan Musik Bambu, bahkan dirinya langsung membaur dengan para peniup musik ketika sedang membawakan lagu-lagu serta beberapa lagu Barat.
Benar-benar hebat Musik Bambu Sangihe, baru kali ini saya menyanyi diiringi Musik Bambu dengan berbagai nada dasar. “ujar Hutabarat yang membawakan sekitar 10 lagu, baik pop maupun lagu daerah dan lagu Rohani.
Dalam pergelaran Musik Bambu saat itu, Personil Tri Libels, Edwin Manansang juga turut membawakan beberapa buah lagu yang diiringi Musik Bambu,termasuk tamu lainnya Mayjen TNI Daniel Ambat serta Asisten I Pemkab Sitaro (ric)